Senam Bersama Menjadi Kegiatan Rutin Pemkab Kaur

Peserta senam dari seluruh OPD dilingkup Pemkab Kaur

KBRN, Bintuhan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melaksanakan senam bersama di Lapangan Merdeka Bintuhan, yang rutin dilakukan setiap hari Jumat untuk menjaga kesehatan para ASN dan tenaga honorer dilingkup Pemkab Kaur.

Senam bersama ini selain untuk menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi diantara dinas, badan dan kantor.

Bupati Kaur, H. Lismidianto disela-sela kegiatan senam bersama mengatakan, hal ini akan terus diadakan karena kesehatan itu penting, sehingga apabila badan sehat optimalitas kerjapun akan berjalan lancar.

" Rutin tiap Jumat kegiatan ini kami lakukan, namun tempatnya berbeda-beda, ini demi kesehatan bersama," jelasnya, Jumat (2/7/2022).

Selanjutnya Bupati berpesan kepada seluruh yang hadir, untuk lebih meningkatkan kinerjanya, mempunyai disiplin yang tinggi, karena jabatan yang sedang diemban akan ada pertanggungjawaban dimata tuhan.

Kedepan Bupati berharap kepada seluruh pegawai dilingkup Pemkab Kaur untuk lebih ramai lagi mengikuti kegiatan senam bersama ini, karena hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masing-masing.

" Jangan malas untuk mengikuti kegiatan ini, ini kan buat diri masing-masing biar sehat, jadi semuanya harus diabsen biar bisa dicek siapa-siapa yang tidak mengikuti," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar