58 Klub Voli Ball Ikuti Open Turnamen Bupati Cup 1

Bupati Cup

KBRN, Bintuhan : Open turnamen bola voli Bupati cup 1 resmi dibuka oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH.

Turnamen bola voli Bupati Cup 1 ini diikuti oleh 58 Klub yang  mendaftar dari berbagai daerah, selain dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Bengkulu ada juga dari beberapa provinsi tetangga seperti Lampung, Palembang dan Jambi juga ikut ambil bagian dalam ajang turnamen bola voli.(01/07/2022)

Dari 58 Klub tersebut terdiri dari 36 klub putra dan 22 klub putri dengan memperebutkan piala Bupati dan reward sebesar 5 juta rupiah bagi juara Pertama, 3 juta rupiah juara ke Dua, dan 2  juta rupiah juara Ketiga dan 1 juta rupiah juara Keempat.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH saat meresmikan open turnamen bola voli ini mengatakan pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen. Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Kaur dan menjaring para atlet-atlet Kaur.

 "Dengan banyaknya klup yang mendaftar, ini bukti bahwa bola voli begitu diminati oleh masyarakat tentunya generasi muda saat ini dan semoga dengan digelarnya turnamen bola voli ini bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,"  Ujar Bupati .

Bupati berharap dengan turnamen ini olahraga bola voli di Kabupaten Kaur bisa lebih maju dan mencetak para atlet yang berkualitas. kedepan ajang ini akan menjadi kegiatan setiap tahun. Sehingga turnamen voli ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan. Event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar