Kapolres Apreasiasi Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di Kaur Berjalan Aman dan Kondusif

KBRN, Bintuhan : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kabupaten Kaur atas sukses nya pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur yang berjalan dengan aman dan lancar.

Dikatakan Kapolres pada Sabtu, (28/5/2022) selama pelaksanaan MTQ di Kabupaten Kaur tidak ada terjadi gangguan sehingga kondisi kamtibmas sangat kondusif selama pelaksanaan MTQ.

Guna memastikan keamanan ketertiban dan kelancaran MTQ ini, Kapolres Kaur juga selalu melakukan peninjauan ke lokasi lokasi arena MTQ mulai dari malam pembukaan hingga penutupan MTQ.

"Alhamdulillah pelaksanaan MTQ berjalan dengan aman dan lancar. Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada masyarakat Kaur sehingga kondisi kamtibmas selama MTQ sangat kondusif," kata Kapolres.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat provinsi ini Kabupaten Kaur terpilih sebagai juara umum, disusul Kabupaten Mukomuko di peringkat 2 dan Kota Bengkulu di peringkat 3.

Selanjutnya untuk MTQ ke-36 pada tahun 2024 dipercayakan kepada Kabupaten Bengkulu Utara sebagai tuan rumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar