Kabupaten Kaur Raih Juara Umum MTQ ke 35 Tingkat Provinsi Bengkulu

KBRN, Bintuhan : Dalam perhelatan Musabaqah Tilawatir Quran (MTQ) ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Kaur menjadi juara umum.

Bupati Kaur H Lismidianto pada Jumat, (27/5/2022) mengatakan, apresiasi dan kebanggaan yang tinggi di berikan kepada para kafilah Kabupaten Kaur. Karena berkat kerja keras dan kegigihan para kafilah akhirnya Kabupaten Kaur bisa sebagai juara umum.

"Alhamdulillah Kaur juara umum, tentunya kita ucapkan terima kasih dan kita patut berbangga kepada para kafilah Kabupaten Kaur", kata Bupati.

Dikatakan Bupati, dengan terpilihnya Kaur sebagai juara umum, artinya akan banyak kafilah dari Kabupaten Kaur yang akan mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional, sehingga diharapkan para kafilah yang melaju ke tingkat nasional bisa mengharumkan nama Provinsi khusus nya Kabupaten Kaur, dengan bisa meraih juara di tingkat Nasional.

Bupati juga meminta kafilah dari Kabupaten lain yang mewakili Bengkulu juga bisa sama sama meraih juara dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

"Semoga perwakilan Kaur bisa meraih juara Nasional dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Kaur", harap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada para peserta yang belum mendapatkan juara, jangan putus asa, tetap semangat dan terus belajar, agar pada MTQ selanjutnya bisa meraih juara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar