Sekda Pimpin Gladi Bersih Upacara Penutupan MTQ Ke 35

Sekda Kaur mengawasi pelaksanaan gladi penutupan MTQ

KBRN, Bintuhan : Pemerintah Kabupaten Kaur bersama panitia MTQ melaksanakan gladi bersih penutupan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur, guna memastikan kelancaran kegiatan pada saat penutupan MTQ nanti malam, Jumat (27/5/2022).

Pada pelaksanaan ini Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syahfiri menyampaikan, dari rentetan acara yang ada harus menjadi perhatian, termasuk apabila ada kejadian listrik mati.

Ditambahkan Sekda, walaupun ini penutupan, kemeriahan dan kelancaran harus tetap diperhatikan, jangan sampai hal-hal yang mungkin tidak diinginkan terjadi pada malam penutupan nanti.

" Pada gladi ini segala kemungkinan kita lakukan, termasuk mati lampu, tapi mudah-mudahan tidak terjadi, sehingga ketika mati lampu kita sudah uji coba berapa menit pihak EO bisa menghidupkan lagi listrik seandainya terjadi pemadaman listrik saat acara berlangsung," jelas Sekda.

Selanjutnya menurut Sekda, pada acara penutupan MTQ ini nanti akan dihadiri pejabat tinggi Provinsi, namun informasi yang sudah didapatkan pihak panitia, Gubernur Bengkulu berhalangan hadir untuk menutup acara MTQ nanti, namun akan diwakilkan oleh Sekretaris Provinsi atau Asisten, hal ini masih menunggu konfirmasi kembali.

Terkait kesuksesan Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah, Sekda tidak ingin menilai kesusksesan ini secara pribadi, namun beliau menyerahkan kepada para kafilah dan Official dari masing-masing daerah, bahkan oleh masyarakat sendiri, apakah Kaur sudah sukses menyelenggarakan MTQ atau belum.

" Saya tidak bisa mengatakan kalau kami sukses menyelenggarakan kegiatan MTQ ini, namun masyarakat bisa menilai sendiri seperti apa pelaksanaannya," tutup Sekda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar