Jemaat Gereja Gekesia Kaur Gelar Peribadatan Hari Kebangkitan Isa Al-Masih

Jemaat Gereja Gekesia Kaur sedang beribadat pada Hari Kebangkitan Isa Al-Masih

KBRN, Bintuhan : Momentum hari Kenaikan Isa Almasih bagi umat kristiani adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi penganutnya. Kenaikan Yesus Kristus adalah peristiwa yang terjadi 40 hari setelah Kebangkitan Yesus, di mana disaksikan oleh murid-murid-Nya Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan.

Pendeta Gereja Gekesia Kaur Fiateli halawa, S.Th mengatakan, pihaknya bersama para jemaat melaksanakan peribadatan di Gereja, walaupun kemeriahannya tidak seperti Natal dan Paskah, namun para jemaat tetap antusias beribadat sambil melantunkan lagu puji pujian pada yang maha Esa.

" Kami beribadat pada hari ini, melantunkan lagu-lagu rohani sambil memuji tuhan sembari beribadat pada hari Kenaikan Isa Al-Masih ini," ungkap Pendeta, Kamis (25/5/2022).

Ditambahkan Pendeta Fiateli, Peristiwa kebangkitan Yesus adalah awal dari kebangkitan semua orang yang mati. Ia merupakan yang sulung dari orang-orang yang meninggal.

Harapan akan keselamatan terjadi dalam diri Yesus dan berarti hari penyelamatan zaman akhir sudah tiba. Penyelamatan itu sudah datang dan terlaksana di dalam diri Yesus Kristus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar