Sekda Kaur Tinjau Pelaksanaan MTQ Dibeberapa Titik Pelaksanaan

Sekda Kaur bersama Asisten 1 dan Ka-Kemenag Kaur meninjau pelaksanaan MTQ dari beberapa titik pelaksanaan

KBRN, Bintuhan : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur meninjau beberapa lokasi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu.

Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar.

Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syahfiri didampingi Asisten 1 dan Ka-Kemenag Kaur disela-sela pemantauannya mengatakan, semua panitia yang bertugas dari tiap-tiap titik hendaknya bekerja secara maksimal supaya setiap cabang yang diperlombakan tidak menemui kendala yang berarti.

Dikatakan Sekda, dengan telah diperoleh kemenangan dari cabang Fahmil Qur'an baik putra maupun putri bisa dijadikan awal yang baik untuk cabang-cabang lain yang sudah memasuki babak final, bisa mendapatkan hal terbaik juga.

" Dari beberapa titik yang sudah kami tinjau semuanya berjalan dengan baik, untuk panitia yang bertugas tingkatkan lagi pelayanannya supaya semua peserta terlayani dengan baik," ujar Sekda, Kamis (26/5/2022).

Ditambahkan Sekda, untuk para peserta terutama kafilah dari Kaur agar terus bersemangat, tekatkan untuk menjadi yang terbaik, karena pada dasarnya setiap pertandingan tujuannya adalah menang. Untuk itu bertandinglah secara maksimal demi membawa nama baik Kaur. Dan mudah-mudahan target juara umum bisa diraih.

" Yang sudah jadi pemenang saya ucapkan selamat, terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk Kaur. Dan untuk semua panitia hingga pelatih saya ucapkan juga terimakasih," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar