Kaur Sapu Bersih Cabang Fahmil Qur'an Di Partai Puncak

Putra putri Kafilah Kaur cabang Fahmil Qur

KBRN, Bintuhan : Cabang Fahmil Qur'an pada partai Final yang dilaksanakan di Aula MAN 1 Kaur, Kafilah Kabupaten Kaur menyapu bersih Dua Gelar 

Dari perwakilan putra dan putri Kafilah Kaur, merupakan pelajar dari Madrasah Aliyah Negeri.  Tim Putra atas nama Daffa Maulana Sanja, Nurli Kurniadi,.Rhefki Nurman Yuliansyah. Sementara regu putri, Afifah Widias Tira, Ranti Dwi Anugerah, Aurelia Fadhilah.

Pada partai Final Fahmil Qur'an ini, untuk putri menyisihkan Kafilah dari Muko Muko dan Bengkulu Selatan, sementara partai Final Putra menyisihkan Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan. 

Kepala MAN 1 Kaur Muflihah Fitriani mengatakan, cukup bersyukur dengan capaian yang telah ditorehkan oleh anak didiknya, pihaknya mengucapakan terima kasih untuk semua tim baik dewan guru maupun dari LPTQ Kabupaten Kaur.

" Alhamdulillah sekali akhirnya gelar itu didapatkan ,karena pada MTQ sebelumnya kami diposisi kedua," jelas Fitriani, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu Kepala Kemenag Kaur, H.Irawadi menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai. Menurut Ka-Kemenag dirinya ikut menyaksikan saat pelaksanaan berlangsung, dan cukup mengapresiasi peserta dari Kaur baik putra maupun putri saat menjawab soal-soal yang diberikan. 

H. Irawadi berharap, saat Nasional nanti bisa menampilkan sesuatu yang terbaik sehingga membawa prestasi untuk Provinsi Bengkulu. Untuk itu teruslah mempelajari materi-materi tentang Fahmil Qur'an supaya persiapan bisa lebih matang.

" Kita menunggu dari cabang lain juga semoga bisa dapat kabar baik untuk cabang lain," demikian

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar