Cabang Fahmil Quran Putri Kaur Go Nasional Menyisihkan Muko Muko dan Bengkulu Selatan

Sekda Kabupaten didampingi Asisten 1, Ka-Kemenag Kaur dan Wakil Ketua LPTQ Kaur berfoto bersama dengan juara 1 Fahmil Qur"an Putri yang merupakan Kafilah dari Kabupaten Kaur

KBRN, Bintuhan : Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur.

Cabang Fahmil Quran menjadi penyumbang gelar pertama dan dipastikan menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional.

Pada babak Final cabang Fahmil Quran Putri Kafilah Kabupaten Kaur menyisihkan Kafilah Bengkulu Selatan dan Muko Muko.

Regu yang beranggotakan Afifah Widias Tira, Ranti Dwi Anugerah, Aurelia Fadhilah merupakan pelajar dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Kaur.

Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syafiri saat memantau acara mengatakan, bersyukur Kafilah Kaur sudah bisa menorehkan prestasi pada MTQ kali ini. Dikatakan Sekda prestasi ini menjadi awal yang baik untuk cabang-cabang yang lain.

" Alhamdulillah kita sudah mendapatkan juara 1 untuk Fahmil Quran, mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik untuk prestasi yang lain dari cabang lain," jelas Sekda.

Ditambahkan Sekda, untuk mempersiapkan ketingkat Nasional nanti, pihaknya akan membuat skema khusus supaya nanti Bengkulu bisa menorehkan prestasi.

Sementara itu, peserta yang menjadi pemenang pada ajang Fahmil Quran ini merasa bahagia bisa menjadi pemenang dan bisa membanggakan Kaur serta sekolah. Mudah-mudahan kedepan lebih semangat lagi untuk belajar sebagai persiapan ke tingkat Nasional.

Wakil Ketua LPTQ Kaur Ustad Martin Yusuf dan Kepala MAN Kaur Ibu Fitri mengucap selamat dan bersyukur bisa mendapat hasil yang maksimal. Harapannya Regu Fahmil Quran Putra yang saat berita ini disampaikan, sedang berjuang pada babak final bisa menorehkan prestasi yang sama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar