Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Kaur, Kapolres Harapkan Masyarakat Semakin Maju dan Modern

KBRN, Bintuhan : Kapolres Kabupaten Kaur AKBP Dwi Agung Setyono beserta Ketua Bhayangkari dan jajarannya di lingkungan Polres Kaur pada Senin, (23/5/2022) mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Kaur ke 19.

Pada momen HUT ini Kapolres berharap, semoga Kabupaten Kaur semakin maju dan modern dan masyarakatnya semakin sejahtera dengan semboyan mewujudkan tata kota membangun desa menuju Kabupaten Kaur Berseri.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan hari jadi Kabupaten Kaur, semoga masyarakatnya semakin sejahtera dan semakin Berseri,” kata Kapolres.

Kapolres juga meminta agar kedepan Kabupaten Kaur menjadi Kabupaten dengan pemerintahan profesional dan berkeadilan, serta mengedepankan kolaborasi, dan harmonisasi keterpaduan pembangunan yang menjadi kunci penting dalam mencapai dan mewujudkan apa yang dicita citakan. 

Selain itu Kapolres menyatakan, senergitas dan kerja sama antara Polres Kaur dan Pemerintah Daerah yang sudah terjalin lama semakin solid.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kaur dalam hal pengamanan dan tetap bersenergi dengan seluruh stakeholder yang ada di ruang lingkup Kabupaten Kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar