Antusias Warga Kaur Saksikan MTQ ke 35 Tingkat Provinsi DiKabupaten Kaur

Masyarakat menunggu Pembukaan dan pawai mobil MTQ

KBRN-Bintuhan: Masyarakat Kabupaten Kaur sangat antusias menghadiri perhelatan Akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu DiKabupaten Kaur.

Arena utama MTQ ke 35 dilapangan merdeka Bintuhan terlihat warga yang datang untuk menyaksikan pembukaan MTQ pada MLM ini. Sebelumnya masyarakat padat berjejer disepanjang bibit jalan yang dilintasi oleh paway mobil hias MTQ seluruh Kabupaten/ Kota Se-provinsi Bengkulu. 

Hasan Ishaaq (43 tahun) sengaja mengajak keluarga nya dari desa Trans Babat untuk menyaksikan pawai dan pembukaan MTQ dilapangan merdeka. 

"Keluarga saya sangat penasaran bagai mana meriahnya perayaan MTQ DiKabupaten Kaur ini, dan bukan hanya saya dan keluarga saja ,banyak masyarakatnya Kaur yang antusias datang untuk melihat dan meramaikan perhelatan Akbar ini". Ujar Hasan.

Semoga acara MTQ ke 35 DiKabupaten Kaur dapat berjalan lancar dan sukses, dan bagi para kafilah yang bertarung dalam setiap perlombaan dapat menjunjung nilai-nilai sportifitas dan Kabupaten Kaur selaku tuan rumah dapat menyajikan pelayanan yang maksimal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar