Kafilah Dari Beberapa Kabupaten Sudah Tiba Di Kaur

Kafilah Seluma tiba pertama kali di Kabupaten Kaur
Kafilah asal Kota Bengkulu

KBRN, Bintuhan : Jadwal Hari pertama pelaksanaan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu adalah penyambutan Kafilah beserta Official dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Penyambutan para kafilah berserta rombongan ini, dilaksanakan di Masjid Sholihin desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap, Sabtu (21/5/2022).

Pada penyambutan ini, Kafilah dari Kabupaten Seluma yang berjumlah 72 orang, datang untuk pertama kali yang kemudian disusul oleh Kota Bengkulu dengan 75 orang kafilah beserta official.

Bupati Kaur melalui Asisten 2 Arsal Adelin mengatakan, penyambutan ini dilakukan untuk memberikan penghormatan dan ucapan selamat datang kepada kafilah dari tiap-tiap daerah di Kabupaten Kaur. 

Dikatakan Arsal, menurut informasi yang didapatkan, dari tiap-tiap Kabupaten tersebut sudah berangkat menuju Kabupaten Kaur, untuk itu sebagai tuan rumah, pihaknya tetap akan menunggu sampai semua kafilah dan rombongan tiba di Kabupaten Kaur.

" Beberapa Kabupaten sudah berangkat, sampai semuanya tiba kami akan tetap menunggu," ujar Asisten 2.

Ditambahkan Arsal, pada penyambutan ini, disambut dengan karangan bunga dan alunan musik tradisional Kaur, dan beristirahat sejenak di Masjid Solihin untuk selanjutnya diantar ke penginapan.

Selanjutnya menurut Arsal, masih ada Kabupaten yang baru berangkat besok pagi yakni dari Kabupaten Bengkulu Tengah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar