Polres Kaur Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama Pelaksanaan MTQ

KBRN, Bintuhan : Guna mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono pada Sabtu, (21/5/2022) menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Khamtibmas di wilayah Kabupaten Kaur.

Dikatakan Kapolres, pada gelaran MTQ kali ini Kabupaten Kaur dipercaya sebagai tuan rumah, sehingga diajak masyarakat untuk menjaga nama baik dengan cara ikut mendukung dan mensukseskan gelaran MTQ tersebut, dan jangan sampai ada kegiatan-kegiatan yang kontra produktif yang dapat mencoreng pelaksanaan MTQ dan nama baik Kabupaten Kaur.

Untuk itu masyarakat harus patuh saat di arahkan petugas baik terkait parkir maupun terkait pelaksanaan MTQ, sehingga pelaksanaan MTQ di Kabupaten Kaur bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Mari sama sama kita dukung gelaran MTQ ini dan jaga khamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Kaur. Hindari kegiatan yang kontra produktif yang dapat mencoreng pelaksanaan MTQ dan nama baik Kabupaten Kaur," himbau Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sebagai penanggungjawab Khamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Kaur, tentunya pihaknya tidak akan diam apabila terjadi kegiatan kegiatan yang bisa mengganggu Kamtibmas.

Kapolres menegaskan, kegiatan MTQ ini merupakan kegiatan yang bersifat religius, sehingga masyarakat bisa menjaga kegiatan nya dan tidak bertentangan dengan maksud serta tujuan MTQ, bahkan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar