Bupati Kaur Tinjau Gladi Bersih Pembukaan MTQ

Bupati Kaur bersama kepala OPD terkait hadiri pelaksanaan gladi bersih pembukaan MTQ dilokasi utama Lapangan Merdeka Bintuhan

KBRN, Bintuhan : Untuk memastikan pelaksanaan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu, pemerintah daerah bersama unsur terkait melaksanakan gladi bersih pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an.

Pembukaan MTQ nanti akan dilaksanakan di panggung utama di lapangan Merdeka Bintuhan pada tanggal 23 Mei 2022.

Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto dalam pantauannya saat gladi mengatakan, banyak persiapan-persiapan yang harus diperbaiki, mulai dari pembawa acara sampai keteknis pelaksanaan yang lain.

" Koreksi untuk gladi ini, pembawa acara masih banyak salah, harus belajar lagi, catat dengan benar malu nanti kalau begitu, untuk yang lain terus latihan masih ada beberapa hari lagi, persiapkan dengan maksimal," tegas Bupati, Kamis (19/5/2022).

Bupati menambahkan, even ini merupakan kegiatan Provinsi, jadi sebagai tuan rumah harus memaksimalkan segala persiapan supaya acaranya bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Dikatakan Bupati seluruh panitia yang bertugas harus paham dengan tupoksi masing-masing, dan bisa saling bersinergi. Dengan menjalankan tugas masing-masing dengan baik, mudah-mudahan acara ini bisa sukses dilaksanakan.

" Panitia harus paham tugas masing-masing supaya acaranya sukses," tutup Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar