Mematangkan Persiapan Upacara HUT Kaur, Pemda Gelar Gladi Resik

Sekda Kaur pimpin gladi resik persiapan upacara HUT Kaur ke 19

KBRN, Bintuhan : Demi kelancaran pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Kaur, jajaran pemerintah daerah melaksanakan gladi Kotor upacara.

Gladi yang dipimpin Sekda Kabupaten Kaur dihadiri oleh beberapa kepala OPD yang terkait.

Pelaksanaan upacara ulang tahun Kaur akan dilaksanakan di rumah dinas Bupati Kaur desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap.

Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syafiri mengatakan, gladi pertama ini masih untuk mengecek kesiapan petugas upacara serta peralatan yang akan digunakan.

Dikatakan Sekda, pada hari Sabtu lusa akan dilakukan gladi bersih seperti pelaksanaan pada hari H. Untuk hari ini koreksinya masih terkait teknis, seperti untuk tempat pemotongan tumpeng, tempat penandatanganan nota kesepakatan, bersama BPJS masih harus ditentukan tempatnya. Termasuk pemetaan tempat parkir yang sudah diatur oleh Dinas Perhubungan.

" Masih gladi Kotor hari ini, akan ada gladi bersih lagi nanti, hari ini kami masih ngecek kesiapan petugas, baik itu petugas upacara maupun petugas lainnya," ujar Sekda (19/5/2022).

Dikatakan Sekda, pelaksanaan upacara HUT Kaur nanti akan dihadiri oleh seluruh kepala Daerah yang ada di Provinsi Bengkulu serta Bupati Pesisir Barat Lampung. Menurut Sekda mudah-mudahan pihak yang diundang bisa menghadiri upacara perayaan HUT Kabupaten Kaur. 

Selanjutnya menurut Sekda, momentum HUT ke 19 Kaur tahun ini menjadi spesial, karena berbarengan dengan pelaksanaan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu, diharapkan dengan Dua moment yang berbarengan ini bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Kaur menjadi lebih baik.

" Semoga sukses kedua kegiatan ini dan bisa membawa sesuatu yang lebih baik," demikian

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar