Coffee Morning Bersama Kementerian PUPR dan BKKBN di Kecamatan Nasal

Coffee Morning Kementerian bersama Pemda Kaur dan Kecamatan Nasal

KBRN, Bintuhan : Kementerian PUPR dan BKKBN Pusat melaksanakan Coffee Morning di Kantor Kecamatan Nasal, dalam rangka survey kolaborasi Kementerian dan BKKBN tentang pengentasan kemiskinan ekstrem dan stunting.

Coffee Morning ini dihadiri oleh Sekretaris Bappeda mewakili Pemda Kaur, Kabid Perumahan,Camat Maje, Camat Nasal dan unsur terkait lainnya.

Camat Kecamatan Nasal Erliza Feryanti, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kecamatan Nasal, harapannya kegiatan survey ini nanti bisa berjalan dengan lancar, dan bisa mendapatkan data akurat yang diinginkan.

" Silahkan menjalankan tugas, pihak kecamatan dan seluruh warga siap membantu apa-apa yang dibutuhkan selama survey berlangsung," ujar Camat Nasal, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu perwakilan Pemda Kabupaten Kaur yang diwakili oleh Sekretaris Bappeda Elpi Sofyan, memberikan dukungan kepada tim survey dari kementrian di Kabupaten Kaur, mudah-mudahan dengan adanya survey ini nanti membawa perubahan kepada warga yang berada di lokasi fokus (lokus), menjadi lebih sejahtera.

Selanjutnya menurut Elfi Sopyan, pihak pemerintah daerah memfasilitasi tim survey saat melaksanakan kegiatan, baik akomodasi perjalanan, penginapan hingga konsumsi. Pihak desa dari masing-masing lokus sudah menyediakan fasilitas pendukung tersebut.

" Semoga dapat data akurat yang diinginkan, dan kedepan membawa perubahan bagi warga supaya lebih sejahtera," demikian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar