Pemkab Kaur Himbau Pengurus Masjid Putar Mars MTQ Jelang Adzan Magrib

Surat Edaran Memutar Mars MTQ

KBRN, Bintuhan : Untuk memeriahkan dan menggaungkan pelaksanaan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu, pengurus Masjid diminta memutar Mars MTQ setiap jelang Adzan Magrib.

Himbauan ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Bengkulu nomor : 400/550/B.1KK/2022. Perihal pemberitahuan pelaksanaan MTQ.

Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syafiri mengatakan, himbauan ini diberikan sebagai bentuk sosialisasi dan dukungan untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ.

" Kami harapkan pengurus Masjid untuk memutarkan Mars MTQ supaya gaung MTQ bisa dirasakan oleh masyarakat," jelas Sekda beberapa hari lalu.

Selain itu menurut Sekda, pemasangan spanduk dan umbul-umbul di perkantoran dan jalan-jalan hendaknya dipasang untuk memeriahkan kegiatan MTQ. Pelaksana utama MTQ ke 35 ini akan dipusatkan di lapangan merdeka Bintuhan, untuk acara pembukaan dan penutupan. Sementara untuk pelaksanaan lomba ada 9 titik, mulai dari Masjid Agung Al-Kahfi, Islamic Center, Gedung Serba Guna dan beberapa Masjid lain yang ada di Kecamatan Tetap dan Kaur Selatan.

Untuk itu Sekda mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu.

" Mari berpartisipasi saya ajak semua masyarakat Kaur, dan jangan lupa jaga keamanan supaya pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan Kondusif dan lancar," tutup Sekda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar