Spanduk dan Umbul-umbul MTQ Hiasi Jalanan Kabupaten Kaur

Umbul-umbul sudah menghiasi jalanan Kabupaten Kaur untuk sambut pelaksanaan MTQ

KBRN, Bintuhan : Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten sebentar lagi akan dimulai.

Untuk menyambut hal tersebut, pernak-pernik MTQ sudah mulai tampak dibeberapa lokasi supaya masyarakat mengetahui even Provinsi Bengkulu ini.

Pelaksana tugas harian MTQ ke 35 Agus Supianto mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait lainnya sudah memasang pernak- pernik tersebut diantanya, spanduk dan umbul-umbul disetiap perkantoran, desa-desa serta diseputaran Kota Bintuhan.

Dikatakan Agus hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ ke 35 di Kabupaten Kaur, sebagai tuan rumah pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dan menjadikan MTQ ke 35 ini semeriah mungkin agar mendapat kesan tersendiri bagi para kafilah Se-provinsi Bengkulu.

" Kita sudah pasang tiap perkantoran semua sudah pasang spanduk dan umbul-umbul, begitu juga di desa dan seputaran kota Bintuhan, biar nampak meriahnya kegiatan ini, jelas Agus, Sabtu (14/5/2022).

Agus mengajak bagi seluruh masyarakat Kaur untuk ikut berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan kegiatan MTQ ini nanti, dan berharap usaha maksimal yang telah dilakukan ini mampu membawa Kaur menjadi pelaksana MTQ menjadi yang tersukses dibanding pelaksanaan sebelumnya. Demikian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar