Bupati Kaur : Segera Lakukan Penataan Ruang Kawasan Pondok Pusaka

KBRN, Bintuhan : Menindak lanjuti intruksi Bupati Kaur H. Lismidianto terkait penataan kawasan Pondok Pusaka Bintuhan, beberapa OPD di tambah RRI Bintuhan dan BPD pada Jum'at (28/01/2022) melaksanakan rapat Koordinasi dilantai 3 sekretariat Pemerintah Daerah Kaur.

Rapat yang dipimpin Staf ahli di pemerintahan Kabupaten Kaur Hopalara, koordinasi ini  dilaksanakan guna menyamakan persepsi serta mengambil kata sepakat terkait penataan ruang kawasan Pondok Pusaka.

" Ada tiga pekerjaan penting yang harus dilakukan dalam penataan ruang ini diantaranya,  penyediaan air bersih, kebersihan lingkungan serta pemanfaatan sarana prasarana yang ada di Kawasan pondok pusaka. Sesuai instruksi Bupati, " jelas Hopalara.

Ditambahkan Hopalara, 5 OPD yang diharapkan terlibat langsung pada penataan ruang Kawasan Pondok Pusaka ini diantaranya, Bappeda, Perkim, Dispora, Perindagkop dan PUPR di tambah lagi RRI Bintuhan dan Bank Pembangunan Daerah Bengkulu.

RRI Bintuhan di hadiri langsung oleh koordinator RRI Bintuhan Harris Hafid, menyambut baik wacana tersebut supaya kawasan Pondok Pusaka bisa bermanfaat dengan baik. RRI siap berkolaborasi dengan jajaran pemerintah daerah kabupaten Kaur.

" Karena kita bagian dari kawasan pondok pusaka ini maka sewajarnya kita terlibat langsung dalam program peningkatan penataan ruang Kawasan ini," tutup Harris.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar