Bupati Kaur Pimpin Kegiatan Apel Jumat Bersih Di Lingkungan Buper Pondok Pusaka

KBRN, Bintuhan : Guna menjaga kebersihan lingkungan serta  menggerakan kepedulian ASN dan honorer, Pemkab Kaur menggelar apel bersama Jumat bersih.

Apel yang berlangsung di Bumi Perkemahan (Buper) tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto di damping Asisiten I, Asiten II , Sekda Kaur serta jajaran dilingkungan OPD kabupaten kaur.

Dalam sambutannya Bupati Kaur  mengatakan, kegiatan jumat bersih ini untuk meningkatkan kepedulian seluruh  Dinas atau Badan serta OPD wajib menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

" Kita laksanakan kegiatan  jumat bersih rutin setiap minggu, dengan waktu 2 jam kerja dan tidak mengganggu aktivitas kantor. Saya berharap melalui gerakan jumat bersih ini kedepan semua pihak semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan," jelas bupati pada Jumat, ( 28/1/2022).

Bupati menegaskan, Dinas lingkungan hidup bisa memberikan jadwal kepada tenaga kebersihan dengan rapi,  dibagi ada yang sore dan ada yang pagi agar kebersihan dilingkungan komplek perkantoran terjaga setiap hari.

Menurut Bupati, kebersihan diseputaran Padang Kempas dan Pondok Pusaka, hendaknya sama–sama bertanggung jawab menjaga lingkungan kantor masing-masing agar bersih.

Sementara itu Sekda Kaur Ersan Syafiri mengatakan, jumat bersih  hari ini difokuskan di bumi perkemahan dikarenakan Sabtu,(29/01/2022) ada pelantikan pengurus cabang pramuka.

Untuk Itu Ersan mengajak seluruh OPD sama-sama melaksanakan kebersihan dengan bekerja sepenuh hati dan iklas. Demikian

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar