Dharma Wanita Kabupaten Kaur Dihimbau Segera Melaksanakan Program Kerja Sesuai Dengan AD / ART

KBRN, Bintuhan : Ketua Dharma Wanita Provinsi Bengkulu Rahima Hamka kamis, (27/01/22) berharap kepengurusan dharma wanita Kabupaten Kaur, segera melaksanakan program kerja dharma wanita sesuai dengan AD / ART dharma wanita persatuan, setelah pengukuhan.

Rahima berharap ke depannya program kerja dharma wanita persatuan kabupaten kaur segera terlaksana, dan kegiatan - kegiatan yang telah terlaksana dapat segera dilaporkan melalui pelaporan e-reporting.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan dharma wanita persatuan kabupaten kaur masa bakti 2019 – 2024, banyak hal positif yang bisa dilakukan demi menunjang pembangunan di Kabupaten Kaur.

“Ya ke depannya program kerja dharma wanita persatuan kabupaten kaur segera terlaksana, dan kegiatan - kegiatan yang telah terlaksana dapat segera dilaporkan melalui pelaporan e-reporting," kata Rahima Hamka.

Sementara itu Asisten 1 pemerintahan Kabupaten Kaur Sinarudin saat membuka acara pengukuhan dharma wanita berharap dapat melaksanakan tugas tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing masing. Selain itu Sinarudin juga mengatakan dalam rangka mewujudkan kabupaten kaur beseri tentunya sangatlah penting peran dan support dari dharma wanita dalam membantu para suami yang menjabat ataupun bekerja di pemerintahan kabupaten kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar