OPD Dilingkup Pemda Kaur Wajib Memiliki Website Dan Fanpage

Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Kaur melaksanakan pertemuan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pilar pemerintahan digital, sesuai dengan salah satu fokus utama pembangunan Kabupaten Kaur. Dalam Digitalisasi ini ada 4 filar yang menjadi konsen yakni infrastruktur digital, pemerintahan digital, ekonomi digital dan masyarakat digital.
Kadis Kominfo M.Jarnawi

KBRN, Bintuhan : Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Kaur melaksanakan pertemuan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pilar pemerintahan digital, sesuai dengan salah satu fokus utama pembangunan Kabupaten Kaur.

Dalam Digitalisasi ini ada 4 filar yang menjadi konsen yakni infrastruktur digital, pemerintahan digital, ekonomi digital dan masyarakat digital.

PLT Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur M.Jarnawi, M.Pd mengatakan, pertemuan ini membahas terkait pilar kedua yaitu pemerintahan digital. Untuk itu setiap OPD hingga kecamatan nantinya mempunyai website dan fanpage, sehingga dengan adanya ini keterbukaan informasi publik semakin mudah didapatkan oleh masyarakat.

" Nanti semua OPD sampai Kecamatan mempunyai website, fanpage, sehingga keterbukaan publik itu bisa didapat. Masyarakat akan mudah mengakses dan mendapatkan informasi seputar pemerintahan," ujarnya, Selasa (25/01/2022).

Ditambahkan Jarnawi, dengan adanya OPD hingga kecamatan mempunyai website dan fanpage masyarakat bisa berkontribusi untuk memberikan masukan yang konstruktif demi kemajuan kabupaten Kaur kedepan.

Menurut Jarnawi, program ini dibuat sejalan dengan program pemerintah dengan jargon semakin digital semakin maju.

" Sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Kaur, semoga ini bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar