Fokus Pembangunan Kaur Pada 4 Sektor

Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syaferi menyampaikan, fokus pembangunan Kaur kedepan dibawah kepemimpinan Bupati Kaur H.Lismidianto, ada pada sektor Kesehatan, pendidikan, tata ruang kota dan digitalisasi, pembangunan ini diharapkan bisa lebih maksimal apabila pembangunan fokus pada beberapa bidang saja dengan tidak mengabaikan bidang lain juga.

KBRN, Bintuhan : Demi mematangkan program pembangunan dimulai tahun 2022 dibawah kepemimpinan Bupati Kaur H. Lismidianto, Pemkab Kaur fokus pada 4 sektor utama.

Keempat sektor tersebut meliputi sektor kesehatan, pendidikan, tata ruang kota dan digitalisasi.

Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syaferi mengatakan, hal ini dipilih agar pembangunan bisa secara profesional dilakukan. Konsentrasi kepada 4 sektor tersebut agar hasil yang didapatkan bisa secara maksimal. 

Menurut Sekda 4 item itu adalah menata keindahan lapangan merdeka, meningkatkan pelayanan rumah sakit, digitalisasi pemerintahan dan program pelajar berseri.

" Kita harus fokus membangun pada 4 sektor ini, kami belajar banyak dari pendahulu kita pak Hermen mantan Bupati Kaur, membangun itu bukan hanya berupa fisik, dengan konsentrasi ini semoga hasilnya maksimal," jelas Sekda, Senin (24/01/2022).

Ditambahkan Sekda, pembangunan 4 sektor ini bukan melalaikan yang lain, namun 4 sektor ini menjadi fokus utama, dengan begitu diharapkan tidak ada lagi keluhan yang dirasakan masyarakat saat berobat dirumah sakit, ikon kota Bintuhan akan terlihat dengan akan dibangun alun- alun lapangan merdeka, semakin banyak pelajar yang mengenyam pendidikan tinggi dan sistem pemerintahan yang digitalisasi akan memudahkan masyarakat dalam mengurus segala administrasi.

" Semoga ini bisa terwujud secepatnya sehingga masyarakat bisa merasakan dampak dari pembangunan ini," tutup Sekda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar