Sering Mati Lampu, Komisi Tiga DPRD Kaur Panggil Pimpinan PLN Rayon Bintuhan

KBRN, Bintuhan : Menindak lanjuti aksi demomontrasi yang di laksanakan masyarakat Kaur terkait buruk nya pelayanan PLN Kaur beberapa waktu yang lalu, Komisi tiga DPRD Kabupaten Kaur memanggil pimpinan PLN Rayon Bintuhan beserta perwakilan dari Masyarakat yang melakukan Demo dengan guna menggelar Rapat dengar pendapat yang dilaksanakan di ruang komisi tiga DPRD Kabupaten Kaur.  

Ketua komisi tiga DPRD Kaur Z. Muslih kamis, (20/01/2002) mengatakan tujuan pemanggilan tersebut guna mengetahui permasalahan yang ada di PLN Rayon Bintuhan saat ini, sehingga turunnya kinerja pelayanan terhadap masyarakat. Muslih menjelaskan, dengan adanya pemanggilan tersebut diharapkan sebagai upaya mencari solusi bagi pelayanan PLN Kaur agar semakin maksimal dalam melayani masyarakat. Muslih menambahkan, selanjutnya hasil dari rapat dengar pendapat tersebut akan di sampaikan ke Pimpinan PLN Provinsi Bengkulu.

“ Sudah kita lakukan pemanggilan kepada PLN Rayon Bintuha dan juga perwakilan masyarakat yang sebelumnya menggelar demo. Hasil rapat segera kita sampaikan ke pimpinan PLN Provinsi Bengkulu”, kata Muslih menerangkan.

Sementara pimpinan PLN Rayon Bintuhan Novian Parlindo mengatakan pihaknya menargetkan tahun depan Gardu induk yang di harapkan bisa mengatasi permasalahan-permasalahan PLN Kaur sudah bisa berproduksii. Menurut Novian pada dasarnya Daya atau Kapasitas daya PLN Kaur mencukupi namun karena debit air yang tidak stabil menjadi salah satu penyebab seringnya terjadi pemadaman listrik di Kabupaten Kaur selain dari tanam tumbuh yang ada di seputar jaringan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar