Kaur Target Juara Umum MTQ

Ka-Kemenag Kaur, H.Irawadi

KBRN, Bintuhan : Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu pada Mei 2022 mendatang akan berlangsung di Kabupaten Kaur.

Momentum bersejarah ini akan menjadi pertama kali untuk Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kaur yang akan menjadi Leading Sektor, berusaha semaksimal mungkin mensukseskan acara ini nantinya.

Menurut Kepala Kemenag (Ka-Kemenag) Kaur H. Irawadi, akan menjalin sinergitas dari semua kalangan untuk suksesnya acara, dan pada pelaksanaannya nanti pihaknya memasang target sebagai juara umum.

Dikatakan Ka-Kemenag untuk mencapai target itu pihaknya akan mendatangkan pelatih- pelatih yang berkompeten, selain dari lokal Kaur juga akan mendatangkan pelatih dari luar daerah.

" Target sebagai tuan rumah ya juara umum, untuk mendapatkan itu kami akan datangkan pelatih yang profesional, baik lokal maupun luar daerah," pungkasnya pada Sabtu (15/01/2022).

Ditambahkan Ka-Kemenag, pelaksanaan yang hanya beberapa bulan lagi, pihaknya sudah melaksanakan berbagai koordinasi dengan beberapa pihak terutama Pemkab kaur dan instansi terkait lainnya. Untuk itu Ka-Kemenag berharap kepada seluruh masyarakat Kaur, supaya dapat berpartisipasi mensukseskan acara ini nanti, supaya Kaur sebagai tuan rumah mendapat kesan yang baik bagi para kafilah dari Kabupaten- kabupaten lain yang ada di Provinsi Bengkulu.

" Sama-sama kita mensukseskan acara ini nanti, jadi masyarakat hendaknya bisa berpartisipasi agar terkesan baik bagi para kafilah," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar