Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kaur Memastikan Pilkades Kaur Siap Dilaksanakan

KBRN, Bintuhan : Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Kaur tinggal mengitung hari, persiapan demi persiapan untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa  terus dilakukan Dinas PMD Kabupaten Kaur, mulai dari pembentukan panitia Pilkades sampai dengan pengadaan Logistik Pilkades.

Dikatakan Plt Kadis PMD Kaur Asdyarman senin, (29/11/21) terkait persiapan Pilkades 9 Desember mendatang, saat ini sudah pada tahapan proses pelipatan kertas surat suara, dan dalam waktu dekat segera akan selesai.Asdyarman memastikan kegiatan Pilkades di Kabupaten Kaur pada 9 desember mendatang tidak ada lagi kendala dan siap dilaksanakan.

“Insya Allah tidak ada lagi halangan dan siap dilaksanakan pada 9 desember mendatang. Saat ini sedang dilakukan pelipatan surat suara. H-6 segera kita distribusikan,” ungkap Asdyarman.

Asdyarman menambahkan, setelah dilipat dan sudah dinyatakan baik, selanjutnya surat suara ini dimasukkan dalam kotak tertutup dan tersegel untuk disimpan. Jika ada surat suara yang rusak atau cacat maka akan dibuatkan berita acara untuk diganti dengan yang baru.

Ia menegaskan pelipatan surat suara ini ditargetkan selesai dalam beberapa hari kedepan, sehingga pada H-6 pelaksanaan Pilkades, logistik Pilkades ini bisa segera didistribusikan kepada pihak kecamatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar