Gerai Vaksin Medika 11 Polres Kaur Gencar Laksanakan Program Jemput Bola

Vaksinasi dosis ke Dua di SMA Pentagon
Vaksinasi Oleh Medika 11 Polres Kaur

KBRN, Bintuhan : Masih rendahnya capaian vaksinasi di Kabupaten Kaur membuat zona PPKM naik menjadi level dua, setelah sempat turun ke level 1.

Dengan itu, beberapa gerai vaksin di Kabupaten Kaur bergerak melaksanakan program jemput bola kesekolah-sekolah dan desa-desa untuk melayani masyarakat yang ingin divaksin.

Seperti hari ini, gerai vaksin Medika 11 Polres Kaur melaksanakan vaksinasi dosis kedua di SMAN 10 Pentagon Kaur.

Pada pelaksanaan kali ini memvaksin 120 siswa dan dewan guru.

Heni Septiana selaku Kasi Dokes Polres Kaur mengatakan, program jemput bola ini menjadi program rutin dilaksanakan, dalam rangka mengejar target vaksinasi. Untuk itu pihaknya selalu berkoordinasi bersama pihak sekolah dan desa untuk melaksanakan program vaksinasi.

"Kita rutin melaksanakan program jemput bola baik disekolah maupun di desa- desa untuk pencapai target vaksinasi," jelasnya pada Jumat, (22/10/2021).

Ditambahkan Heni, setelah rapat koordinasi pasca naik menjadi level 2, beberapa gerai- gerai vaksin gencar melaksanakan program jemput bola.

Oleh karena itu Heni menghimbau kepada masyarakat  segera mengikuti vaksin, supaya masyarakat lebih kebal, lebih sehat, karena kesehatan menjadi hal penting ditengah pandemi yang sedang melanda.

"Jangan takut untuk divaksin, karena untuk kita juga, biar sehat, kebal," lanjutnya.

Dikatakan Heni, stok vaksin yang ada digerai Medika 11 Polres Kaur masih cukup tersedia, sehingga masyarakat yang ingin divaksin tidak perlu khawatir kehabisan vaksin. Apalagi dalam waktu dekat, pihaknya kembali akan mendapat stok tambahan vaksin sebanyak seribu vial vaksin Sinovac.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00