Wakili Provinsi di Peparnas Papua, Marmin Optimis Boyong Medali

KBRN, Bintuhan : Terpilih sebagai utusan dari Provinsi Bengkulu yang akan bertarung di pekan paralimpiade nasional di Papua, marmin yang merupakan atlit cabang Bulutangkis asal Kabupaten Kaur menargetkan untuk memboyong medali.

Pekan paralimpiade nasional atau peparnas ini merupakan pekan olahraga nasionalnya khusus para penyandang disabilitas, yang mana akan di buka pada tanggal 2 November mendatang.

Erlan mahyin pada Kamis (21/10/21) yang merupakan pelatih Marmin mengatakan optimis, anak didik nya bisa memboyong medali pada Peparnas di Papua kali ini.

Menurutnya, Marmin merupakan orang yang ulet dalam berlatih, mempunyai pendirian yang teguh dan berkeninginan tinggi. 

“Target tentunya boyong mendali. Dan saya sangat yakin, apalagi Marmin giat dan ulet saat berlatih,” ungkap Erlan.

Sementara itu, Marmin mengatakan, saat ini dirinya terus berlatih dengan serius dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga bisa membawa pulang mendali dan bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kaur.

“Pasti akan saya berikan yang terbaik. Selain itu dukungan dari masyarakat Bengkulu khusus nya Kaur sangan saya harapkan,” ujar Marmin.

Marmin juga mengharapkan, dukungan penuh dari pemerintah maupun masyarakat Kaur, dan juga masyarakat warga Bengkulu, sehingga apa yang di cita cita kan bisa tercapai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00