4 Pejabat Daftar Lelang Jabatan Sekda Kaur

KBRN, Bintuhan : Pendaftaran seleksi terbuka (open bidding) jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur pada hari ini, Senin, (18/10/2021), merupakan batas waktu terakhir yang telah ditetapkan Tim pansel.

Hingga hari terakhir tersebut sudah 4 peserta yang mendaftarkan diri ke BKD-PSDM Kaur. Yakni, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur  Azwar S, Sos, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Benteng Supawan Said, Plt Sekda Kaur DR. Drs.Ersan Syahfiri,MM, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Endy Yurizal SP, MP.

Kepala Badan Kepegawai Daerah dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur Arsal Adelin kepada RRI mengatakan, sehari sebelumnya, dua pejabat mendaftar lebih dulu, yaitu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar S, Sos, dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Benteng Supawan Said, dan pada pendaftran hari terakhir menyusul 2, pejabat Kabupaten Kaur yakni Ersan Syahfiri dan Endy Yurizal.

"Senin siang baru dua orang peserta yang telah mendaftar, namun hingga sore tadi menyusul dua orang yang daftar. Jadi total ada empat peserta," ujarnya.

Lebih lanjut Arsal menyampaikan, dengan 4 peserta yang telah memasukan berkas  tersebut, prosesl lelang jabatan bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni seleksi administrasi.

"Dengan empat peserta yang sudah mendaftarkan diri ikut lelang jabatan maka tahapan akan dilanjutkan ke seleksi administrasi. Setelah itu, masuk penentuan kelulusan administrasi dan baru dilanjutkan tes kompetensi majerial dan tes pembuatan makalah serta tes wawancara," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00