Selesai Tepat Waktu, TMMD Kaur ke 112 Tahun 2021 Resmi Ditutup

KBRN, Bengkulu : Program TMMD ke-112 tahun 2021, dengan tema 'TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri' yang dilaksanakan di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, resmi ditutup.

Dalam penutupan TMMD ke 112 ini dihadiri langsung oleh Bupati Kaur Lismidianto, SH  kepada RRI mengatakan, bahwa program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi.

"TMMD merupakan wujud kerja sama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuh-kembangkan kesadaran gotong royong di tengah-tengah masyarakat yang mulai tergerus oleh teknologi modern seperti saat ini," ujar Lismidianto.

Senada dengan itu, Kasiter Korem 041/Gamas Kolonel Inf M. Hery Subagio kepada RRI juga mengatakan, hasil dari program TMMD ini bisa dinikmati sebagai wujud pembangunan bersama.

Untuk itu ia juga berharap, agar semua hasil dari program TMMD baik fisik maupun non fisik, dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat Desa.

"Program TMMD ini sangat membantu membantu masyarakat, daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat," jelasnya.

Dibagian lain, pada kesempatan yang sama, Camat Luas Indera Jaya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terkait yang ikut mensukseskan program TMMD ini, dan ini merupakan program yang menjangkau masyarakat langsung, serta diharapkan masyarakat dapat dengan bijak memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan.

Ditengah-tengah kegiatan TMMD ini, juga digelar beberapa kegiatan sosial amal bakti, seperti pelayanan KB kesehatan, dan kegiatan TMMD ditutup dengan pembagian bingkisan kepada warga serta peninjauan lokasi pembangunan hasil program TMMD ke-112 tahun 2021 di Kabupaten Kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00