Bupati Kaur Lantik Pengurus Hipmikimdo Periode 2021-2026

KBRN, Bintuhan : Bupati Kaur H. Lismidianto melantik sebanyak 38 pengurus DPC Himpunan Pengusaha Kecil dan Mikro Indonesia (Hipmikimdo) Kabupaten Kaur  periode 2021-2026, bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Kaur.

Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan bahwa, Hipmikimdo merupakan suatu wadah bagi para pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai produk dan perkembangan usaha.

Untuk itu Bupati mengatakan atas nama Pemkab Kaur mendukung penuh kretifitas program HIPMIKIMDO Kabupaten Kaur.

“Dengan telah dikukuhkannya DPC Hipmikimdo Kaur  ini, saya berharap dapat meningkatkan kualitas usaha dan membina UMKM tentunya,” kata Bupati pada Senin, (27/9/2021).

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, untuk mendukung program Himikimdo, dinas terkait yang mampu mengembangakan usaha kecil dan menengah Kabupaten Kaur terutama Peridagkop harus berkoordinasi dan bekerja sama, sehingga kedepan organisai Hipmikimdo bagi pemilik UMKM berkembang.

“Saya berpesan kepada pengurus Hipmikimdo Kabupaten Kaur, untuk senatiasa berkarya dan menggerkan perekonomian ditengah masyarakat, dengan berbagai peluang usaha baru, latihan kerja dan menciptakan kemajuan berbasis digital.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar DPD H. Zul Hanani   mengungkapkan, sebanyak 38 orang pengurus yang dilantik saat ini, belum termasuk dengan pelaku UMKM yang berada dibawah naungan Hipmikimdo.

“Semoga para pengurus yang baru saja dilantik ini dapat segera menjalankan program yang telah direncanakan sebelumnya, dan kelak dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Untuk diketahui, turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Dewan Pakar DPD H. Zul Hanani Wakil Bupati Kaur Herlian Mucrim, Plt Sekda Kaur Ersan Syahfiri, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kaur dan seluruh anggota Hipmikimdo Kabupaten Kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00