TP PKK Kaur Tandatangani MoU Dengan Dinas Terkait

KBRN, Bintuhan : Guna mewujudkan kabupaten pemberdayaan kesejahteraan keluarga, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman/MoU antara Tim Penggerak PKK dengan Dinas terkait.

Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ely Azisti Lismidianto pada Rabu, (22/09/2021) mengatakan, program PKK merupakan salah satu perpanjangan dari program dinas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Oleh karena itu, kegiatan ini sangat penting guna terjalin sinergisitas antara TP PKK dan Dinas terkait. Terlebih antara kegiatan Program Pokok PKK dengan kegiatan dinas, perlu dilakukan nota kesepahaman agar program dapat berjalan secara seimbang. 

Ditambahkan Ely, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kaur mempunyai tujuan untuk mewujdkan Kabupaten Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.

Apalagi hal ini tidak akan terwujud tanpa Kerjasama dengan dinas-dinas terkait. Untuk itu melalui forum ini, Ely berharap kerjasama, dukungan dan bantuan dari dinas terkait dalam mewujud kan PKK Kabupaten Kaur yang mandiri dan bermartabat.

“Kita lakukan penandatangan MOU dengan dinas terkait. Dengan harapan kedepan PKK Kaur bisa lebih maju lagi, dan tidak kalah dengan Kabupaten lainnya,” kata ketua TP PKK Kaur Ely Azisti Lismidianto saat diwawancarai.

Lebih lanjut Ely menambahkan, tanpa dukungan dan bantuan dari dinas terkait, maka PKK tidak akan bisa bekerja secara maksimal untuk membantu mewujudkan program Bupati Kaur, yaitu, Kaur BERSERI, Kaur yang bersih, sejahtera, energik dan religius dengan pemerintahan profesional dan berkeadilan.

“Ya semoga peran TP PKK kaur dapat membantu mewujudkan program Bupati Kaur, yaitu Kaur yang bersih, sejahtera, energik dan religius,” tutup Ely.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00