Entaskan Kemiskinan, Baznas Provinsi Bengkulu apresiasi dukungan Bupati Kaur

KBRN, Bintuhan : Baznas Provinsi Bengkulu bersama Baznas Kaur bersilaturhami dengan Bupati Kaur H. Lismidianto, bertempat di lantai 3 Pemkab Kaur pada Selasa, (3/8/2021).

Dalam silaturahmi bersama Bupati tersebut membahas program Baznas kedepan dan di kesempatan itu, Bupati Kaur menaruh harpan besar kepada Baznas agar sama-sama mengetaskan kemiskinan di Kabupaten Kaur.

Wakil Ketua Baznas Meriyani mengatakan, sebagai ketua tim audit memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Kaur, dalam hal ini Bupati Kaur, mengapresiasi Baznas dan sangat mendukung serta siap berkerja sama bergandengan tangan bersama dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Kaur.

“Diharapkan kedepan Baznas Kaur dapat merealisasikan program bupati/ pemerintah daerah tentang mengetaskan kemiskinan, karena tugas Baznas adalah membantu kaum lemah, menjadikan musthik dan muzaki dengan adanya Baznas ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kaur,” jelasnya.

Sebelumnya Baznas Provinsi bersama perwakilan Kanwil Kemenag dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) melakukan pembinaan di Baznas Kaur. Setelah itu langsung  di ajak bertemu Bupati untuk silaturahmi membahas Baznas Kaur kedepannya.

Terlebih pemahaman baik administrasi, penghimpunan maupun pendistribusian zakat sangat penting bagi Baznas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00