Mulai Hari ini, KPM di Kaur Terima Beras PPKM

KBRN, Bintuhan : Mulai hari ini Kamis, (29/7/2021), keluarga penerima Manfaat (KPM) Kabupaten Kaur akan menerima bantuan beras PPKM Covid 19 tahun 2021.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur H. Sidarmin tetap kepada RRI di ruang kerja nya mengatakan, bantuan dari pemerintah daerah itu di ambil dari Beras cadangan pemerintah yang mana setiap Keluarga akan menerima 10 kilo gram beras.

"Keluarga penerima manfaat PKH kabupaten Kaur berjumlah 5861 Kepala keluarga sedang kan Keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai (BST) sebanyak 4418 Kepala keluarga," ujar Sudarmin tetap.

Sidarmin menambahkan, adapun dalam penyaluran bantuan PPKM kali ini akan di berikan hanya bagi warga yang sudah terdata sebagai penerima manfaat bantuan sosial tunai (BST) dan keluarga penerima manfaat pada program keluarga harapan (PKH) yang berjumlah 10 ribu Kepala keluarga lebih.

Dalam penyalurannya pihak Dinas selaku pemerintah akan menyalurkan bantuan tersebut bekerjasama dengan pihak terkait terutama pihak kecamatan dan Pemerintah Desa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00