Peringatan HUT ke 76 RI di Kaur ikuti Petunjuk Pusat

KBRN, Bintuhan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur mengadakan rapat persiapan HUT RI ke-76 dipimpin oelh Sekretasis daerah (Sekda ) Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi, M.Si, bertempat di ruang kerja secretariat Daerah Kabupaten Kaur pada Kamis, (29/7/2021).

Dalam rapat tersebut, Sekda Kaur menegaskan dimasa pandemi covid 19 ini dalam pelaksanaan perayaan HUT RI diselenggarakan berdasarkan Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor B-564/M/S/TU.00.04/07/2021 tentang  pedoman peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-76 Tahun 2021.

"Pelaksanaan Peringatan HUT RI Ke-76 tingkat Kabupaten Kaur akan diselenggarakan berdasarkan pedoman yang ada baik secara Daring maupun Luring, dan masih menunggu petunjuk pimpinan dalam hal ini Bupati Kaur bapak Lismidianto, SH, MH,” ujar Nandar.

Sekda Kaur juga menghimbau kepada seluruh OPD, kecamatan, dan Kepala Desa untuk memasang umbul-umbul, pernak pernik Khas 17an, dan spanduk bertemakan ”INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH” di daerah masing-masing, serta Kecamatan yang ada di 15 kecamatan se Kabupaten Kaur dipersilahkan melaksanakan di wilayahnya masing-masing dengan berpedoman kepada petunjuk yang ada dengan tetap menerapkan protocol kesehatan ketat.

“Diharapkan juga kepada segenap masyarakat Kabupaten Kaur untuk memasang bendera Merah Putih dihalaman masing-masing yang dimulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2021,” pungkaa Sekda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00