Pemkab Kaur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

KBRN, Bintuhan : Asisten III Pemda Kabupaten Kaur Herwan mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, atas nama Marian, warga Desa Bungin Tambun II Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur pada Rabu, (28/7/2021).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Kabag Kesra Pemkab Kaur, Ketua Baznas, serta beberpa Kepala Dinas, Camat Padang Guci Hulu.

Asisten III Pemkab Kaur Herwan saat berkunjung dirumah korban kebakaran mengatakan, bantuan diberikan berupa paket sembako, pakaian, selimut, alas tidur serta uang tunai, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Kaur untuk korban kebakaran.“Bantuan diberikan merupakan dari baznas kaur,dinas sosial,dan dinas BPBD. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran,”ungkap Herwan.

Selain itu Herwan secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa korban, sehingga sudah tentu menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk selalu menyempatkan diri membantu masyarakat yang terkena musibah, sebagai bentuk kebersamaan, persaudaraan dan wujud kepedulian.

"Dengan kejadian musibah kebakaran ini, diimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap bencana kebakaran. Pasalnya telah terjadi beberapa kali musibah kebakaran dalam beberapa bulan belakangan ini," imbuhnya.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi pada Selasa malam Rabu, pukul 00.00 WIB  yang menghanguskan seluruh isi rumah korban, tetapi beruntung dalam musibah itu tidak ada korban. Sedangkan penyebab kebakaran hingga sekarang ini belum diketahui pasti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00