Bupati Gusril Tandatangani 11 Pembangunan Pioner Kabupaten Kaur

KBRN, Bintuhan : Bupati Kaur Gusril Pausi menandatangani 11 pembangunan pioner di Kabupaten Kaur.

Bangunan tersebut yakni, Rumah Dinas Bupati Kaur, pemugaran Masjid Solihin Desa Kasuk Baru, Gedung Sentra Kuliner, jembatan Air Bintuhan, Gapura perbatasan, gedung Poli RSUD, Puskesmas Padang Guci Hulu, Puskesmas Bintuhan, Puskesmas Nasal, Puskesmas Linau, dan Puskesmas Kelam Tengah.  

Dalam pembangunan yang telah dilaksanakan di beberapa lokasi itu, dilakukan secara bertahap selama 5 tahun, yang di danai dari dana APBN dan dana APBD Kabupaten Kaur.

Bupati Gusril mengaku, dari 11 pembaguanan tersebut, masih banyak pembangunan lain yang tidak disebutkan, seperti pembangunan pasar di Kabupaten Kaur, jalan dan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada segenap pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur yang senantiasa mendukung program – program pemerintah. Diharapkan hasil dari pembangunan ini dapat dimanfaatkan dan di jaga sebaik mungkin oleh masyarakat Kabupaten Kaur,” ajaknya pada Selasa, (4/5/2021).

Selain itu Gusril mengungkapkan, masa jabatan Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur periode 2016-2021 akan berakhir pada 21 Mei 2021. Oleh karena itu dalam kesempatan ia bersama Wakil Bupati Kaur menyampaikan pamit serta permohonan maaf kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat Kaur jika ada salah selama memimpin Kaur.

“Itu lah yang mampu kami (Bupati dan Wakil Bupati,red) lakukan selama menjabat,” pungkas Gusril.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Heptario mengatakan, pembangunan ini merupakan suatu bentuk respon kebutuhan masyarakat Kaur, akan sarana dan prasarana fasilitas umum, berupa sarana kesehatan sosial budaya, keagamaan, perekonomian dan transportasi.

Untuk itu diharapkan, dapat berkontribusi secara nyata dalam pengembangan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kaur kedepannya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kaur Gusril Pausi dan Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutra, atas kerja kerasnya selama 5 tahun kepemimpinan dalam membangun dan memajukan bumi SE’ASE SEHIJEAN yang kita cintai ini,” tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00