Kejari Kaur Dukung Percepatan Penanganan Covid-19

KBRN-Bintuhan : Dalam memperingati Hari Jadi Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur ikut berperan dalam pencegahan Covid-19 yang kini sudah menjadi pandemi. Kejari. Kaur juga akan ikut terlibat dalam percepatan penanganan melalui pendampingan Dana Covid yang digunakan pemerintah daerah menangani Covid-19, disamping terus mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM.

Kepala Kejari. Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH saat dikonfirmasi, Kamis (22/07/2021) mengatakan, pihaknya dalam hal ini akan melakukan pendampingan terhadap pemerintah daerah Kabupaten Kaur dalam rangka refocussing kegiatan dan realokasi anggaran, melalui mekanisme revisi anggaran serta pengadaan obat-obatan maupun oksigen yang dibutuhkan masyarakat yang terpapar Covid-19, baik yang dirawat medis maupun yang melakukan isolasi mandiri.

“Kita akan melakukan pendampingan terhadap pemerintah daerah Kabupaten Kaur dalam rangka refocussing kegiatan dan realokasi anggaran melalui mekanisme revisi anggaran serta pengadaan barang dan jasa untuk percepatan penanganan Covid-19,” jelas Nurhadi Puspandoyo.

Kejari Kaur juga berharap, semua lapisan masyarakat saling mendukung untuk percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini terus bertambah di Kabupaten Kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00