Dilantik, DPTW PKS Bengkulu Diminta Berkaloborasi Wujudkan Target Tahun 2024

KBRN, Bengkulu : Pengurus Dewan Pertimbangan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu pada Minggu, (28/2/2021) secara resmi telah dilantik.

Pelantikan yang berlangsung hikmat di salah satu hotel di Kota Bengkulu, dan mengedepankan protokol pencegahan Covid 19 ini, dipimpin Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi secara virtual, dan dihadiri secara langsung oleh BPW DPP PKS Sumbagsel, M. Iqbal Ramzi.

Seusai pelantikan, BPW DPP PKS Sumbagsel, M. Iqbal Ramzi menekankan, pengurus PKS se Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan kolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan target-target yang telah ditetapkan.

"Khusus target di Provinsi Bengkulu kedepan, tentunya DPTW yang didalamnya terdiri dari MPW dan DPW lebih tahu. Tapi satu hal yang sangat penting ditanamkan, yakni bagaimana memaksimalkan dan mengoptimalkan kerja-kerja dalam mewujudkan target dimaksud, seperti, peningkatan suara dan penambahan kader. Mengingat jika itu terwujud, kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) akan ikut bertambah," jelasnya.

Selain itu menurut Iqbal, seiring pesan dari Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, PKS ini memiliki visi Rahmatan Lil Alamin, sehingga kader PKS juga dituntut dapat menjadi unsur perekat dan pemersatu umat.

“Seusai pelantikan kita juga sempat rapat konsolidasi yang juga diikuti DPTD PKS se-Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan saja apa yang menjadi target dapat tercapai nantinya," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono menjelaskan, kepengurusan periode 2020-2025 ini didominasi generasi millennial. Bahkan ada sekitar 30 persen yang berusia di bawah 25 tahun.

"Ke depan kita optimis dapat mewujudkan visi dan misi partai, yakni memperbanyak kader dan memenangkan Pemilu dan Pemilukada di tahun 2024 mendatang," pungkas Sujono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00