Gelar Rakerdasus, PDIP Bengkulu All Out Menangkan Cakada Yang Diusung

KBRN, Bengkulu : DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu pada Selasa, (20/10/2020) menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus), dengan agenda membahas strategi pemenangan Pilkada serentak tahun 2020, bertempat di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

Rakerdasus yang di gelar secara virtual, karena masih di tengah pandemi dan juga mengedepankan protokol kesehatan, dengan diikuti pengurus inti dari DPD dan DPC, termasuk calon Wakil Gubernur Rosjonsyah yang di usung PDIP pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, berpasangan dengan Rohidin Mersyah.

Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Elva Hartati menyatakan, dalam Rakerdasus, pihaknya membahas strategi untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020, dan dari DPP, selain memberikan sambutan, juga memaparkan strategi pemenangan terhadap pasangan calon (paslon) kepala daerah (kada) dan wakil kepala daerah (wakada) yang di usung PDIP.

“Keterlibatan seluruh unsur dalam kepengurusan partai, termasuk juga dari Badan Pemenangan Pemilu, dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), serta Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) partai, semata-mata untuk memenangkan Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu tahun 2020 ini,” kata Elva.

Lebih lanjut ia juga menyatakan optimis, khusus untuk Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu, PDIP sebagai parpol pemenang pemilu akan meraih kemenangan. Mengingat dari 270 daerah yang menggelar Pilkada se Indonesia, PDIP secara nasional juga menargetkan kemenangan besar.

“Kita (PDIP,red) di Provinsi Bengkulu, all out memenangkan paslon yang kita usung, baik itu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun paslon Bupati dan Wakil Bupati,” tukas Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00