PKS Targetkan Menang Bermartabat di Pilbup Seluma

KBRN, Seluma : Pengurus dan Kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS se-Kabupaten Seluma melaksanakan konsolidasi pada Sabtu, (19/9/2020).

Ketua DPD PKS Seluma Rudi Rusdianto mengatakan, bahwa konsolidasi partai biasa dilakukan tidak hanya menjelang Pemilu dan Pilkada saja, tapi karena pas berbarengan momentum Pilkada 9 Desember nanti.

"Kami dari DPD PKS Kabupaten Seluma sekaligus mempertemukan calon bupati dan calon wakil bupati yang mana dihadiri oleh Drs. Gustianto (Yayan) dengan kader dan struktur tingkat wilayah," ungkap Rudi  selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma.

Senada Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono yang juga hadir menambahkan, bahwa PKS ketika mengusung calon kepala daerah tidak sekedar hanya mengusung saja, tapi ingin menang dengan baik bermartabat, dan cara-cara yang tidak dilarang oleh undang-undang, hukum dan adat istiadat yang berlaku.

"Kita yakin kader PKS dimanapun berada masih sangat solid dan taat bila sudah menjadi keputusan," kata Sujono yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode ini. 

Sementara itu, kandidat balon Wakil Bupati Drs. Gustianto menambahkan, bersama kandidat balon bupati Erwin sebagai pasangannya sejak awal ingin menggandeng PKS untuk bersama-sama berjuang. 

"Saya yakini PKS sangat solid dan militan dalam perjuangan," ucap Yayan sapaan akrab Gustianto. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) DPW PKS Bengkulu HM. Ghozali, Lc, MA, Sekretaris Umum DPW PKD Bengkulu Alamsyah, M.TPd, Kabid Bappilu DPW PKS Bengkulu Fajri Ishak, SE , dan segenap pengurus beserta seluruh Kader PKS Seluma.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00