Pilgub Bengkulu, Hanura Siap Menangkan Paslon Helmi-Muslihan

KBRN, Bengkulu : Lantaran satu-satunya kader yang maju dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 9 Desember 2020, Partai Hanura berkomitmen memenangkan kandidat paslon Helmi Hasan-Muslihan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, yang juga kandidat Wakil Gubernur, Muslihan DS, dalam keterangannya di sela-sela Rapat Konsolidasi Pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak tahun 2020, pada Senin, (14/9/2020) yang dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang OKK DPP Hanura, Benny Ramdani, bertempat di salah satu hotel di Bengkulu.

Menurut Muslihan, target kemenangan pada Pilgub Bengkulu ini, bukan hanya untuk merebut kekuasaan di tingkat eksekutif, tetapi kekuasaan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu Muslihan menegaskan, ikut turun langsung dirinya sebagai kandidat Wakil Gubernur, berpasangan dengan Helmi Hasan, wajib untuk dimenangkan, karena di Hanura harga diri adalah segala-galanya.

“Jika ada pengurus, kader, simpatisan termasuk anggota dewan yang tidak mendukung, akan menerima sangsi tegas dari partai,” katanya.

Senada dengan itu, kandidat balon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan apresiasi atas komitmen dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan salah satu parpol pengusung paslon Helmi-Muslihan, untuk mencapai kemenangan.

Apalagi sebelumnya juga sudah dilakukan oleh PAN, dan segera menyusul Partai Nasdem.

“Majunya kandidat paslon Helmi-Muslihan pada Pilgub Bengkulu ini, semata-mata untuk mewujudkan kebahagian bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, dengan 20 program unggulannya. Insya Alah kita (paslon Helmi-Muslihan,red) menang,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00