Dikukuhkan Kembali Jadi Ketum, Gerindra Kompak Prabowo Capres 2024

KBRN, Bengkulu : Dari Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra tahun 2020 yang di gelar di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se-Indonesia, mengangkat kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

“Syukur Alhamdulillah. Itu salah satu isi dari KLB Partai Gerindra,” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi, Suharto dan Ketua Badan Komunikasi (Bakom) DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta, dalam keterangannya ketika dihubungi pada Sabtu, (8/8/2020).

Selain itu menurut Susi, dalam KLB Partai Gerindra yang juga mendengarkan pandangan dari pengurus DPD di seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Bengkulu secara virtual, karena masih di tengah pandemi Covid 19, sehingga wajib menerapkan protokol kesehatan, memandatkan kepada Prabowo Subianto untuk menyempurnakan Anggaran Dasar Anggaran Rumah atau ADRT partai, dan susunan pengurus DPP Partai Gerindra.

“Pengurus DPD, DPC dan seluruh kader siap menjalankan instruksi DPP, mengenai strategi-strategi Gerindra kedepannya,” kata Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu, dari pantauan pelaksanaan KLB Partai Gerindra yang diikuti seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra se Indonesia secara virtual, dan mendengarkan amanat “Macan Asia” julukan dari Prabowo Subianto, di Sekretariat DPD Provinsi Bengkulu sendiri mengikuti dengan hikmat, sembari meneriakkan Prabowo dengan suara lantang.

“Pengurus Partai Gerindra Provinsi Bengkulu merupakan salah satu DPD yang meminta kesediaan Pak Prabowo untuk mencalonkan kembali dalam Pemilihan Presiden (Pilres) tahun 2024 mendatang,” demikian Susi Marleny Bachsin, di akhir keterangannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00