Pilbup Kaur, PKS Kembali Usung Petahana Gusril

PKS serahkan SK ke Bupati petahana Gusril

KBRN, Bengkulu : Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) mendampingi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Jumat (10/7/2020) menyampaikan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS kepada calon Bupati Kaur petahana, Gusril Pausi ang akan kembali maju pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : 37 /SKEP/DPP-PKS/2020, PKS kembali mengusung petahana Gusril Pausi, yang akan berpasangan dengan Medi Yuliardi, sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2021-2024 mendatang, dengan telah diserahkan di kediamannya, didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  DPW PKS Fajri Ishak, Ketua DPD PKS Kaur Aminuddin serta beberapa fungsionaris struktur DPD PKS Kabupaten Kaur.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono menyatakan, tak ada alasan bagi PKS tidak mengusung kembali untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kaur. Mengingat pada periode pertama telah mengusungnya.

"Selama kita (PKS, red) yang memiliki satu kursi di DPRD Kaur berkoalisi dengan Gusril, hampir tak ada celah untuk tidak mengusung kembali, selain muda yang punya power kuat membangun, sosoknya juga piawai merangkul legislatif, sehingga pembangunan Kabupaten Kaur diyakini bisa kondusif pada masa yang akan datang dibawah kepemimpinannya," kata Anggota DPRD Provinsi dua periode ini, disela-sela menyerahkan SK.

Sementara itu, petahana Gusril mengungkapkan, semakin mantap setelah PKS memutuskan untuk mendukung pasangannya Medi. Dengan demikian juga tersisa 3 partai politik (parpol) yang belum menyatakan dukungannya.

"Ya semuanya terserah parpol-parpol itu saja, bagi saya kehadiran PKS sudah sangat melengkapi koalisi pengusung pasangan Gusril-Medi, karena siapapun mengetahui betapa solidnya mesin PKS, sehingga akan semakin meringankan langkah kami (Gusril-Medi) memenangkan hati masyarakat nanti. Kita berdo'a agar masyarakat terketuk hatinya pada Pilkada 9 Desember, dengan memilih kami," tukas Gusril.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00