Maju Pilbup Mukomuko, Sapuan Berpeluang Didukung Koalisi Besar

KBRN, Bengkulu : Majunya H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2020, berpeluang diusung oleh koalisi besar.

Koalisi besar dari sejumlah parpol yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Mukomuko, diantaranya, PKB, PKPI, Demokrat dan Partai Gerindra.

“Penjajakan hingga kini masih terus dilakukan. Insya Allah kandidat kita (Sapuan,red) akan didukung banyak parpol, selain empat parpol diatas akan menyusul dukungan dari parpol lainnya,” ujar juru bicara Tim Relawan Kandidat Balon Bupati Mukomuko Sapuan, Asra, dalam keterangannya ketika dihubungi pada Senin, (6/7/2020).

Asra menyatakan, keyakinan Sapuan akan diusung banyak parpol pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Mukomuko, karena dari komunikasi politik yang intens dilakukan di tingkat DPP partai di Jakarta, merespon positif.

“Insya Allah, dukungan dari beberapa parpol lain akan terus bertambah dan itu sesuai hasil komunikasi politik yang dilakukan,” terang Asra.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan dukungan koalisi besar parpol terhadap Sapuan pada Pilbup Mukomuko yang akan dipilih melalui Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, akan memenuhi harapan masyarakat Mukomuko.

“Secara pribadi, kandidat kita sudah siap untuk maju pada Pilbup Mukomuko tahun ini,” tutup Asra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00