Suharto Resmi Jabat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta Sekretaris

KBRN, Jakarta : Personalia DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu secara resmi telah berganti.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nomor : 11-0340/Kpts/DPP-Gerindra/2021, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto, MBA resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provisni Bengkulu, menggantikan Susi Marleny Bachsin, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu dan sekarang menjabat Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra.

Untuk usulan perubahan personalia DPD Partai Gerindara Provinsi ini pada tangga 15 November 2021, dengan Keputusan Rapat Ketua Dewan Pembina tentang Pergantian Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra.

SK tersebut langsung diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Susi Marleny Bachsin di Jakarta pada Kamis, (27/1/2022) hari ini.

Dalam personalia yang baru DPD Partai Gerindra Provinsi, untuk jabatan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu di jabat Randy Marta.

Seusai menyerahkan SK, Waketum DPP Partai Gerindra yang juga sekaligus Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Provinsi, Susi Marleny Bachsin berharap, dibawah kepemimpinan Suharto, Partai Gerindra Provinsi Bengkulu akan semakin jaya.  

“Alhamdulillah hari ini sesuai dengan SK DPP Partai Gerindra Nomor : 11-0340/Kpts/DPP-Gerindra/2021, Suharto resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu. Diharapkan ke depan dibawah kepemimpinan beliau nantinya Gerindra Provinsi Bengkulu akan semakin jaya dan Gerindra menang, serta Prabowo Subianto menjadi Presiden R.I dalam Pilpres 2024 mendatang. Semoga,” tegas Susi yang juga Anggota DPR RI dari Provinsi Bengkulu ini.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang baru, Suharto menyatakan akan bekerja keras seoptimal mungkin menjalankan roda organisasi partai, untuk memajukan dan membantu pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Harapan kita kedepan tetap semangat menjalankan roda organisasi partai Gerindra, dan ke depan harus lebih baik serta bisa membantu pembangunan Provinsi Bengkulu menuju masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera,” tukas Suharto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar