Peringati Hari Ayah, PKS Bengkulu Gelar Jalan Santai

KBRN, Bengkulu : Setelah beberapa tahun dilarang mengadakan kegiatan dalam keramaian, namun pada Minggu, (28/11/2021), ratusan warga Kota Bengkulu begitu antusias mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Bengkulu.

Kegiatan ini tetap mengikuti prokes yang berlaku.

Terlebih kegiatan tersebut juga sebagai persembahan spesial dari PKS untuk para ayah dalam rangka memperingati hari ayah.

Ketua DPD Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari DPD PKS Kota Bengkulu untuk seluruh perjuangan dan pengabdian mulia para ayah untuk keluarga tercinta."Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi seluruh masyarakat," katanya.

Kegiatan turut dihadiri oleh Sekretaris DPD Kota Bengkulu, Andi Saputra, S.PD.I dan Ketua BPKK DPD Kota Bengkulu, Eko Listyo Wati S.E. Pimpinan pengurus wilayah yaitu Ketua DPW Provinsi Bengkulu Sujono, SP. M.Si, Sekretaris DPW Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd dan Ketua BPKK Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP juga ikut meramaikan dan menambah semarak acara jalan santai.

Kegiatan jalan santai ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi KTA, sekaligus penyediaan layanan pembuatan KTA bagi yang ingin bergabung dengan PKS.

Selain itu, puluhan hadiah mulai dari goodie bag, setrika, mesin cuci, kipas angin, hadiah utama berupa kulkas dan berbagai hadiah lainnya sudah dibagikan ke peserta jalan santai.

"Semoga seluruh rangkaian dari jalan santai ini bisa memberi banyak manfaat bagi warga Kota Bengkulu," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar