Kunjungan Hari Pertama di Bengkulu, Presiden PKS Ziarah Hingga Jadi Khotib Jumat

KBRN, Bengkulu : Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu beserta rombongan PP PKS tiba di Bengkulu pada Jumat, (22/10/21) sekitar pukul 08.20 WIB pagi mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Kedatangannya disambut dengan meriah oleh segenap keluarga PKS Bengkulu, DPTW dan DPTD.

Momen tersebut dihadiri langsung oleh Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, dan Herizal Apriansyah serta Dewan Provinsi Kota Bengkulu, Sri Astuti, dan Waka Dewan III Kota Bengkulu.

Sambutan tersebut disambut mesra penuh rasa kekeluargaan oleh Ketua DPW PKS, Sujono yang bersalaman dan berpelukan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Setelah itu, rombongan langsung menuju rumah besan Presiden PKS, Almarhum Ustaz Ahmad Zarkasi, untuk bersilaturahmi yang dijamu hangat oleh keluarga Almarhum dan keluarga besar PKS Bengkulu.

Silaturahmi tersebut diteruskan dengan ziarah bersama langsung ke makam Almarhum Ustaz Ahmad Zarkasi di Lorong Jati, Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Setelah silaturahmi dan ziarah, rombongan PP PKS bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu langsung diantar ke penginapan untuk istirahat sejenak. Kemudian selepas istirahat, rombongan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Raya Bengkulu Baitul Izzah.

Dalam momen Jumat yang istimewa tersebut, Ahmad Syaikhu berkesempatan mengisi khutbah Jumat sebagai Khotib di hadapan ratusan jamaah Masjid Raya Baitul Izzah.

Dalam Jumat barokat tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan besarnya peran nilai Islam dalam membangun peradaban dan menciptakan keadilan dan kesejahteraan.

Selama di Bengkulu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akan mengadakan rangkaian agenda bersama PKS Bengkulu, di antaranya, bersama Bupati Rejang Lebong, Sosialisasi 4 pilar, dan temu Pemuda Milenial di Bengkulu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00