Jumat ini, Presiden PKS Berkunjung ke Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan rombongan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu pada Jumat, (22/10/2021) lusa.

Rencana kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Provinsi Bengkulu disampaikan langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, MM, usai bertemu Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah di Gedung Balai Raya Semarak pada Selasa, (19/10/2021).

"Kedatangan kita ini untuk menyampaikan akan adanya safari Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu beserta rombongan yang dijadwalkan akan melakukan beberapa agenda di Provinsi Bengkulu pada 22 sampai 24 Oktober mendatang," kata Sujono.

Sujono mengatakan, selain bertemu dengan para kader, ada sejumlah agenda penting Ahmad Saikhu yang juga anggota DPR RI ini di Provinsi Bengkulu. Bahkan seluruh rangkaian kegiatan Presiden PKS di Bengkulu nantinya akan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Sesuai jadwal, Presiden PKS rencananya akan berada di Bengkulu selama tiga hari. Seluruh kegiatan dipusatkan di Kota Bengkulu," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah selaku kepala pemerintahan di Provinsi Bengkulu menyambut baik kedatangan Presiden PKS sekaligus Anggota DPR RI Komisi V tersebut.

"Ini momentum yang baik, orang no 1 PKS berkenan hadir di Provinsi Bengkulu. Ini juga suatu penghargaan bagi Bengkulu," tukasnya.

Turut hadir pada audiensi Sekretaris Umum Alamsyah, Bendahara Fajri Ishak, , Ketua Kepemudaan Sukirdi sekaligus ketua panitia kunjungan Presiden PKS di Provinsi Bengkulu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00