Pimpin Golkar Kota Bengkulu, Linda Targetkan Menang Pemilu 2024

KBRN, Bengkulu : Terpilih secara aklmasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X, Patriana Sosialinda kembali memimpin Partai Golkar Kota Bengkulu untuk periode 2021-2026. 

Dengan itu juga Patriana Sosialinda yang lebih akrab disapa Linda ini menargetkan kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Alhamdulilah, Musda berjalan dengan lancar dan demokratis, karena prosesnya mengedepankan musyawarah mufakat. Secara pribadi ini menjadi sebuah amanah dan tugas yang berat kedepan baginya. Tentunya sangat diharapkan dukungan, terutama dari seluruh pengurus diinternal Golkar Kota agar apa yang kita targetkan bisa tercapai," kata Linda.

Menurut Linda, untuk mencapai target menang Pemilu tahun 2024, mulai dari Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khususnya untuk DPRD Kota Bengkulu menargetkan dapat mengusung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, artinya 7 kursi.

Sedangkan soal Pilwakot, pihaknya bakal mengikuti proses dan tentunya sesuai dengan arahan ataupun petunjuk pimpinan. Tapi yang jelas, Golkar Kota pasti mengusung pasangan terbaik.

“Terkait saya kembali maju atau tidak, jika diperintahkan siap. Kalau tidak ada perintah, bagaimana bisa maju," kata perempuan yang pernah mejabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu ini.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, meski pelaksanaan Musda berlangsung sederhana, terpenting apa yang diagendakan dapat tercapai. Apalagi Ketum selalu meminta agar setiap Musda mengedepankan azas demokratis, produktif, serta musyawarah mufakat.

“Dalam musda itu terpenting demokratis, produktif, serta musyawarah mufakat,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00